WILUJEUNG SUMPING MANGGA LINGGIH HEULA,, ^_^

Minggu, 21 Agustus 2011

buss ituuuu !!!!!

Gw suka sakit hati ketika lihat bus itu, bus itu menyimpan berjuta kenangan yang takkan pernah gw lupain.
sebut saja dia erlina, setelah 4 tahun ga ada kabar ternyata tuhan masih mengijinkan gw untuk bisa ketemu.
tapi sayang,,, waktu itu sangat singkat sekali,,,....

4 tahun bukanlah hal yang sangat mudah untuk dilupakan,,,, gw ketemu dulu ketika gw masi sekolah SMA di sumedang, berbagai cara supaya gw bisa dapetin dia,,, udah gw lakuiin apapun itu.... akhirnya gw dapetin dia pas waktu pelulusan SMA . mungkin dulu cara berfikir gw yang terlalu egoo kale yahh,,,, tau sendiri namanya anak SmA masi blum seriuss.

entah kenapa ketika gw dah lulus sMA ,, ga ada kabar dimana dia tinggal, gw cari-cari ga ketemu, sammpe akhirnya gw datengin ntu rumahnya,, ternyata rumahnya pindah ke jakarta,,,, huffftttt gw pun duduk di depan teras rumah itu sambil menarik nafas sedalam2nya,, susah2h gw belain cuti kuliah cuti gawe bwt nyari dimana dia berada,,,, kalo misalnya nyari ke jakarta juga belum tentu gw ketemu ama dia ,, jakarta kan luas,,,

yahh terpaksa dengan tangan kosong tanpa hasil kabar apapun w brangkat lagi pulang ke karawang, meskipun hari-hari gw slalu gelisah tanpa kabar ataupun dari dia.

Tanggal 24 Juli 2009 tepatnya di warnet orbital, ketika gw lagi cek internet disana, entah ada angin apa,, tiba2 hp gw bergetar dan berbunyi,,,, gw angkat tlp itu,,,, tapi ternyata,,, Yaaa Tuhann Ya robbbbb,,,,,,
suara khas dengan semu manja-manjanya slalu terdengar di kuping gw,

erlina : bayyyyyy,,,,,,,,,,,,, !!!! (dengan suara lembutnya yang khas)
me     :  Ya,, ???
erlina  : ieu eneng bayy,,, bayu dimana ,,, nenng di jalan play over karawang,,,, bayu dimana neng hoyong pendak,,,,, (Sunda)
mee   :  neng mana ?? bayu di kertabumi...... neng mana ieu,,,
erlina  : erlina bayyyy,,,,, jemputt neng di dieuu,, neng sieunn seeurr preman,,, (sunda)
mee  :  Tunggu nanti kesana,,,,,,

ga lama gw kesana,,, pas waktu ketemu disana gw ga bsa ngomong apapun hanya terdiam dan terpaku melihat wajahnya nan ayuu juga indah,,,, ayeyyy,,,,, :D

next ,, gw ajak ke warnet tadi,,,, di kira gw dia mau nyeritain dan nge jelasin apa yang sebenarnya terjadi ke gw,,, ternyata gw salah ngira,,, dia datang nemuin gw itu dan tau alamat itu dari temen lama w waktu di SMA,,,  Ya salammmmmm,,,,,,, pertanda ga baik ketika di mengeluarkan selembar kertas di bungkus rapi,, ada kebang2nya,,,, 

erlina  : maff neng ga bsa lama karna waktu udah sore bayy,,,, neng minta maaf sama kejadian waktu-waktu dulu,, bay tolong lupain semuanya ya,, anggap semuanya ga terjadi karna neng mau nikah,, dan ini surat undanganya neng kasi buat bayu,,, neng di jodoin bay sama ortu neng,,,, bay maafin nenggg,,,, maafin banget bay,neng ga tau harus gimana lagii,,,, !!! ( sambil menangis)

mee :: gpa2 neng,,, mungkin ini yang terbai bwt neng,,, !! (sebenrnya gw ga ridoo ga relaaa smuanya terjadi)

setelah panjang lebar gw ngobrol sama dia,,, dia langsung pergi dengan tangisan yang membanjiri hati ini,,,
karna gw ga rela kalo dia pulang ke jakarta sendirian ya gw anterin sampe ke jakarta,,,
di BUS itulah gw terakhir ketemu dan terakhir melihat wajahnya,,,,
di dalam bus itu gw ngerasa nyaman banget karna ada sesorang yang udah 4 tahun ga ada kabar sama sekali dan sekarang harus ketemu. meski waktu terbatas karna dia akan segera menikah di bulan depan,,, sakit hati gw ,, tapi ga gw rasain,, meskipun rasa sakit itu sampe sekarang,, susah bwt ngelupainnya,,, karna gw dah bener2 sayang sama dia,

sesampainya di jakarta... gw bilang,, kalo gw masiii bener2 sayang sama dia dan ini bukan waktu yang tepat untuk semuanya terjadi,,,, (dia meluk gw dan gw cium keningnya) ...  gw balik lagi ke karawang,,,, dan itu akhir dari semua cerita ,,, meskipun udah ketemu juga bukannya gw seneng tapi ini malah nyesekin dada gw karna dia mau menikah...


end ....


thks for siska erlina atass semuanya,,, :(

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More