WILUJEUNG SUMPING MANGGA LINGGIH HEULA,, ^_^

Rabu, 25 Mei 2011

Aishi Bery

Aishi bery berasal dari nama akun facebook yang sedang buming di jejaring sosial tersebut,, tapi hal yang satu ini beda dari yang lain nya,, yaaaa,, gitu deh,, beda nya,, ada perasaan sedikit  yang mungkin beda dari yang lainnya, soo ngerti kan,, maksdnya>? ^_^

dulu ananda pernah kuliah di salah satu sekolah Kebidanan .. dulu seh ga terlalu deket dan akrab sama ananda,, cukup tau saja,, ternyata dia memang cantik, ayuu,, pokona mah geulisssssssssssss lahh kabina-bina,, :D,, ahaha,,

dulu pernah suka sama yang namanya tami tapi sampai saat ini mungkin ketika lulus D3 kebidanan dia sudah merencanakan untuk nikah,, tapi sayangnya nikahnya bukan sama saya tapi sama orang lain, heheuiu,,, yahhhh,, gagal lagi dah,, mision imposible teh,,, heheuu,,,,

karna dulu profesi saya hanya tukang warnet,, tapi jangan salah lhoo tukang warnet juga masih bisa kuliah dengan biaya sendiri, cieeeeeelahhh,, bangga banget ya, hahaha,,,  (emberrr), huffttt,,,, !!!

yang pastinya setelah ananda lulus dari kampusnya ananda langsung meninggalkan saya begitu saja,, heehe,, huu jadi saddd :(
beberapa tahun setelah ananda lulus kuliahnya,, saya jadi kepikiran tentang ananda yang mungkin ini hal yang spele, tapi menurut saya itu ga spele melainkan luar bisa untuk mengingatnya.

tapi saya beruntung banget udah bsa coment2 lewat fb , selagi free apa salahnya kan,, kita berusaha buat deket sama aishy beryy,, ahaha, tapi kyknya jauhh banget harapan saya, entah itu kenapa saya suka merasa minder ,, mungkin karna status aq yang hanya sebagai tukang warnet mungkin aq yang belum punya mobil,, kaliee yee,, hahaha,,

pengen banget dapetin hatinya tapi yaaaaa,,, gitu,, canggung takut dianya anggap aq sebagai ade atau sebagai teman saja,, padahal aq udah berusaha banget buat deket sama dia,, heheuu,,

ya hanya keajaiban tuhan lah,, yang bisa mengatur semuanya,, suatu saat nanti jika waktunya tiba,, aq pasti langsung sanding dia dan ga ada kata istilah pacaran soalnya udah yakin banget kalo ananda itu yang terbaik buat aq,,

mudah2an tercapaii,, yaaa tuhann,, dengarkan lah doa hambamu ini, amiennn,,,,

2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More