WILUJEUNG SUMPING MANGGA LINGGIH HEULA,, ^_^

Selasa, 24 Mei 2011

Bandkuuu dulueee,,,

huuuuhhh,,,,,, 0))0))000 (asep roko keluar dari mulut) .....
santai sejenak sambil minum segelas kopi,, sambil menulis cerita dulu lagi dulu lagi,, kapan sekaragnya,, hehe, :) santai,,, ini kan cuma curhat,, hahay,,,,

       Setelah di cari-cari dari seperangkat berkas menumpuk eh,,, ternyata ada juga file lagunya,,,, dulu waktu jamannya nge trenttt waktu SMA ntu,,, gw pernah ikutan yang namanya band kompetisi atau INdie Fest , tepatnya di sumedang jawabarat. "truss apa bang, nama band nya?? dimana camp nya ??"

silahkan donlot lagunya di sini http://www.4shared.com/audio/dqfER6ZH/2_cinta_terakhir.html 
kalo pengen satu album silahkan kirim aja via email di : bayu_jazz@hackermail.com

        Oke,, sekilas tentang band SMA gw dulu ya,, hihhi,, gpa2 lah itung2 promo,,siapa tau enak buat di denger dan menjadi inspirasi para agan2 sekalian, hehe!!!!    jadi gini,, band itu di bernamakan "KIKENA" yang artinya,, kita akan slalu  bersama-sama, kikena lahir 27 Agustus 2005, dulu nama kikena sangat buming di SMA ,, hehe,,,

        Awalnya seh cuma band sekolahan, tapi karna kemauan dan kerja keras sesuai masing-masing profesi peganganya,, khususnya gw , dulu kan gw salah satu pemegang alat pijit,, alias piano, hehe,,, dulu gw terkenal lhoo,, haha,, (narcis gan,, haha),, KIKENA di terdiri dari 6 anggota yaitu

Dide  : Gitaris 1
irwan : Gitaris 2
Bayu  : keyboard
Aris    : Vocal
Oky    : Drums
Rizal   : Bass

itu ke enam anggota  waktu KIKENA lagi eksis, :) ,,, kikena menjuarai beberapa ivent antaranya :  Parade Pentas Merdeka tahun 2006,, Trus Festival sunday music tahun 2006 , Moto Music Fest 2007 dan terakhir indie fest di sumedang,,
disana banyak banget kenangan2 dan pengalaman2 dari beberapa event,, bangga saya bisa tersalurkan bakat,.. pada intinya KIKENA bukan menghilang dari dunia permusikan melainkan lagi menunjangi karir-karirnya dulu,, tetapi suatu saat nanti kita2 semua pasti menggebrak kembali dunia permusikan di tanah airr,, saya yakin saya dan kawan-kawan bisa sukses,, dalam hal dunia musik. hehe,,,

nah untuk lebih mengenal satu sama lain saya kenalin deh lewat profil2 di bawah ini,, ^_^













































0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More